Jumat, 18 September 2015

Ahmed Muhamed, Bocah Jenius yang Di Sangka Teroris



Halooo semua,… Apa kabar nihh?? Baek ajakan… Insya Allah…  Siapa nnihh yang tadi malem nonton ON THE SPOT sesi On This Week.. hehehe.. perasaan Ardi kepo amat nihh, pake tanya-tanya segala… Hehehehe.. Karena itu semua sebenernya sesuai dengan topik yang Ardi bahas kali ini… Yap, sesuai yang di bilang oleh On The Spot Kalau Seorang bocah bernama Ahmed Mohamed ditangkap oleh pihak berwajib karena di duga membawa bom,,, Whatt?? Anak kecil bawa Bom!!! Apalagi ini yang melaporkan bukan orang lain yang memang Benci sama Ahhmed, melainkan Guru Ahmed sendiri… Ya Allah bu/pak,…. Jangan Su’Uzan,…
Sekarang ada pertanyaan lagi, kenapa guru itu melaporkan Ahmed kepada pihak berwajib?? Sesuai informasi yang saya dapat,… Guru itu emrasa aneh dengan kebiasaan Ahmed, yang selalu membawa koper dengan isi berbagai bahan elektronik… Tambahan lagi, mungkin karena masih sedikit kepercayaan kaum USA terhadap kaum muslim, yang mungkin ini bisa menjadi alasan yang lain juga tertangkapnya Ahmed yang disangka teroris,..
Setelah diborgol dan dipenjara beberapa hari akhirnya Ahmed resmi di bebaskan.. Bahkan hastag #IstandWithAhmed menjadi dukungan tambahan kepada Ahmed, Tidak main lagi, orang-orang yang mendukung Ahmed ada beberapa orang besar di antaranya,.. Barack Obama, Mark Zukerberg dan lain lain… DAN TERNYATA OH TERNYATAAA… ternyata bahan di dalam koper merupakan jam tangan elektonik hasil karya buatan Ahmed… ini Ori lohhh…. Bukn jam tangan KW.. wkwkwk.. Oalahhh, karya anak kecil aja di sangka  Bom!!
Tapi gimana nih kabar Ahmed sekarang??? Setelah terbukti tidak bersalah, Ahmed dapat nernafas lebih lega lagi,… Selain itu sekarang Ia mendapatkan banyak tawaran untuk mendapatkan tawaran beasiswa dari Google dan Ditawarkan untuk bekerja pada Twitter… Ya Allah hebat sanagt kamu Ahmed… Nahhh,,.. Tapi kira-kira guru ahmed malu gak ya,,… Anak yang dikira teroris malah anak yang memilki bakat dalam teknologi,.. Ardi aja iri banget dengernyaa… Apalagi gurunyaa ya??
Nahh itiu aja post Ardi pada hari ini semoga bermanfaat untuk kita semua.. BYEEE…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar