Selasa, 15 September 2015

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami Yang Sudah Terbukti Eefktif



Sesuai judul yang Ardi post pada hari ini kali ini Ardi akan mengepost mengenai Cara Menghilangkan Jerawat secara Alami… Sebelum itu Ardi akan menyampaikan sepatah dua patah kata. Sekarang Ardi ingin tanya, Siapa sih yang igin wajahnya di hinggapi jerawat? Mau itu Wanita atau Pria sekalipun pasti itu sangat menggangu, namun Ardi memiliki beberapa larangan yang sebenarnya sangat simpel namun susah untuk dihentikan.
Pertama: Jangan terlalu khawatir mengenai jerawat yang muncul pada wajah anda, karena jerawat merupakan salah satu faktor yang menandakan kalau anda sedang memasuki level keremajaan. Terkadang hormon yang tidak setabil dan amarah serta emosi juga turut ambil bagian dalam tumbuhnya jerawat di wajah anda jadi jagalah emosi anda sebaik mungkin.
Kedua: Jangan memakai produk yang terlalu berat di wajah, hal ini juga dsirasakan oleh kakakku yang merupakan pelajar SMA yang lagi senang-senangnya dandan namun dandanan yang terlalu menor/ berat akan semakin memperparah kondisi jerawat, untungnya hal ini cepat disadari oleh kakakku, sehingga saat masa kelabilan hormon telah usai, jerawat-jerawat itu tidak meniggalkan bekas jerawat yang berarti. Hal itu juga ia lakukan karena ia lebih mmilih bahan alami sebagai obat yang berkhasiat dibandingkan harus memakai produk anti jerawat Gajebo yang bertebaran di pasaran.
Ok, sekarang kita ke topik utamanya..
A.Jeruk NIpis
Yap, Jeruk Nipis, sebenarnya ada sebabnya mengapa Ardi menempatkan Jruk Nipis di posisi pertama. Karena selain dikenal ampuh dalam mengatasi jerwat, bahan ini juga bekerja dua kali dengan mencerahkan wajah yang terlihat buluk akibat jerawat. Namun penggunaan jeruk nipis ini tidak  boleh terlalu banyak karena apenggunaan berlebihan malah dapat merusak wajah karena zat asam yang kuat yang sekaligus dapat memperbaharui sel kulit yang mati, namun jika berlebih malah dapat membuat kulit terbakar, dan penggunaan maksimal 3 kali Seminggu.
B.Tomat
Sudah sejak jaman ibuku lahir, tomat dikenal dapat menghilangkan jerawat beserta bekasnya. Dan cara penggunaana cukup simple kok, cukup parut/ blender tomat lalu taruh di wajah seperti memakai masker. Adapun cara lain yaitu dengan memotong tomat secara bulat tipis dan di temp[elkan pada bagian yang berjerawat.
C.Pepaya
Sama seperti bahan diatas lainnya pepaya juga dikenal dapat menghilangkan jerawat hal itu dapat di buktikan dengan banyanya berbagai produk kecantikan yang menggunakan pepaya sebagai bahan utamanya dari produk itu. Cara panggunaanya cukup di haluskan dengan di parut atau di blender lalu digunakan sebagai masker wajah.
Nahhh itulah berbagai Produk yang Ardi percayai dapat menghilangkan jerawat, Semoga sukses dengan dan ingat bahwa jerawat dapat sembuh bila anda menggunakan bahan ini dengan rutin. BYEEE….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar