Selasa, 01 September 2015

Kelebihan Os Android Marshmallow Sebagai Penerus Lollipop


Kelebihan Os  Android Marshmallow Sebagai Penerus Lollipop

Yuhuuu~~~ Ketemu lagi sama Ardi yang kali ini akan membahas Kelebihan Android Marshmallow 6.0
Sebenernyaa Ardi ini punya pertanyaan khusus untuk google loh.. Kenape Google selalu menamai OS andoid dengan nama makanan, ada Cup cake, ada Donat, ada Éclair, ada Froyo, ada GingerBread, ada Honeycomb, ada ICE cream Sandwich,ada Jelly Bean,  ada Kitkat, ada Lollipop, terus sekarang marshmallow… Kenapa ya,… Kayaknya Ardi kepo banget nih, apa jangan-jangan semua pihak google yang terlibat dalam penamaan OS ini doyan makan semua ya… Ya Wallawlahhualam aja lah… Dan mengenai alasan penamaan marshmallow memang belum di jelaskan oleh pihak google,,..

HMMMM kayaknyta enak tuh,…  Ya Sudahlah mengenai dilema nama Os itu sekarang kita kembali ke topik lagi…
Inilah kelebihan OS  android yang di beri nama Marshmallow itu..
1.Modus ‘Doze’
        Yaitu teknologi terbaru yang dapat mampu memperkecil daya baterai ketika smartphone dalam kondisi standby atau sleep dan untuk mengaktifkannya, sahabat cukup melakukan pengturan pada menu setting
2.Dukungan USB mode C
        Gunanyaa Prosesor ini dapat melakukan pengsian baterai lebih cepat 5 kali di bandingkan microUSB tipe biasa, selain itu juga dapat mengisi smartphone lain dalam waktu yang sama atau bisa dikatakan sebagai power bank gitu lahh..
3.Android Pay
        Yaitu fitur yang cara kerjanya sama dengan APPLE PAY sebagai fitur yang sudah terdahulu di miliki oleh perusahaan Apple, hebatnya fitur ini juga akan tersedia di wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia.
4.Sensor Sidik Jari
        Kalo Ardi fikir sihh, sebenernya fitur ini juga udah tersedia di banyak smartphone tapi yang buat dia berbeda ini mungkin lebih bagus kali yaaa… Massih Mungkin lohh
5.App Permissions
        Yaitu fitur yang memungkinkan pengguna unutk melakukan perijinan sebuah aplikasi dengan cara menekan tombbol “allow” atau “deny”. Fitur ini dapat mengatur aplikasi yang berjalan sehingga memori RAM akan tetap terjaga.
6.Auto Backup Aplikasi
        Fitur ini berfungsi untuk menyimpan user data dan settingan dari aplikasiatau[pun game ke dalam google drive, artinya jika sahabat semua berniat mengganti smartphone maka sahabat semua takkan kehilangan semua itu dengan syarat harus log in ke akun google
7.Google Now On Tap
        Fitur ini dapat digunakn untuk memberikan berbagai perintah yang dapat dilakukan dengan suara, dan dapat diaktifkan dengan menekan tombol beberapa saat, lalu secara cepat dapat melakukan perintah suara..
Nahhh itulahh semua kelebihan Marshmallow, ya intinya masih mirip “SIRInya Apple” (menurut beberapa informasi yang Ardi dapat loh..)

 Sekian postingan Ardi di post ini, Semga kita dapat bertemu lagi di post selanjutnyaa.. BYEEE…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar