Kamis, 10 September 2015

Daftar Skuat INDONESIA di Yonex Open Japan Super Series 2015 Di Quarter Final



Daftar Skuat INDONESIA di Yonex Open Japan Super Series 2015
Di Quarter Final

Holaa… Sahabat Ardi semua, apa kabar?? Semoga baik-baik aja ya.. Kali ini Ardi mau merilis daftar skuat TIMNAS di babak QF, nah bagi yanng sudah tidak sabar dengan infonya,.. Ardi nulis ngebut nihhh..
MS (Man Single) ;
1.Ihsan Maulana Mustofa(INA) vs Tommy Sugiarto(INA)
2.Tommy Sugiarto(INA) vs Ihsan Maulana Mustofa(INA)
Dengan begitu dapat dipastikan INA akan masuk babak semi final, dan Ina juga memastikan pulang membawa medali di sektor Tunggal Putra
MD (Man Double)
1.Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan (unggulan ke 3)
Pasangan ini menjadi pernah 2 kali  Juara Dunia pada 16 Agustus 2015 di Jakarta dan 2013 di China, namum Hendra sudah 3 kali Juara Dunia, sekali bersama Markis Kido tahun 2007, dan Tahun ini pula mereka sudah berada di posisi Ranking 2 sedunia untuk mengejar pointdi Olimpiade Rio 2016 di Brazil
2.Angga/ Ricky
WD (Women Double)
1.Gressia Polii/Nithya Krisinda Maheswari (unggulan ke 5)
Pasangan ini memecahkan rekor untuk ganda putri yang telah lama tidak pernah naik podium Juara Dunia, dan Tanggal 16 Agustus 2015 mereka mendapatkan medali perunggu sebagai hadiah untuk HUT Kemerdekaan INA, OH ya.. kali ini mereka sudah berada di peringkat 5 sedunia. Dan peringkat 1 menuju Olimpiade RIO 2016.
XD (Mix Double)
1.Tontowi Ahmad/ Liliyana Natsir (unggulan ke 3)
Pasangan ini juga telah menyumbangkan medali Perunggu di ajang Olimpiade DUNIA 16 Agustus 2015, Pasangan ini pula pernah menjadi Juara dunia di Tiongkok tahun 2013. Saat ini pula mereka berada di posisi ranking 2 sedunia. Oh iya, untuk Liliyana atau yang sering di panggil BUTET, sudah pernah 2 kali Juara dunia akan pensiun setelah ajang Olimpiade Rio Jainero 2016 nanti. Karena prestasinya yang memukau ini, maka BUTET dapat di bilang sebagai Atlet terbaik Indonesia yang menggeser posisi Susi Susanti dengan Prestasi terbaik dari seluruh cabang olahraga se Indonesia..
Nahh ini sekedar info untuk para sportter, ini bukan ajang untuk menjelekan Olahraga lain ya.. Walau faktanya terkadang bener sihh, supporternya banyak tapi prestasinya NOL di ajang Internasional ,.. hehehehe Olahraga apa hayo???

Nahh sekian post Ardi kali ini, semoga bermanfaat bagi kita semua, BYEEE…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar