Jumat, 11 September 2015

Halaman Facebook Jadi Toko Online, Minatkah??


Halaman Facebook Jadi Toko Online


Halooo… Sahabat Ardi,..


 Kali ini Ardi mau post mengenai Online shop yang mulai disediakan oleh Facebook. Sebelum Ardi lanjut ke pembicaraan Ardi mau tanya nih siapa yang pernah belanja online??? Kira-kira enak gak?? Eummm.. Ardi jamin pasti ada yang ketagihan ada juga yang nyesel lohh karene belanja Online, mengapa ya tentunya karena barangnya yang memuaskan tapi ada juga barang yang tidak sesuai keinginan,. Udah ya basa-basinya.. Kali ini Ardi mau ngasih tahu secara singkat padat dan jelas, OK??

Karena tingginya kepuasan belanja online di Indonesia,.. Facebook mulai berniat untuk membuat Facebook Page yang memiliki sistem kerja seperti e-commerce dengan menambahkan tab belanja atau yang lebih di kenal dengan shooping.
Lewat tab service and shop, pemilik halaman dapat menambahkan Tombol buy tanpa harus beralih ke situs lain, sesuai yang di rangkum oleh http://kompas.com Kini Facebook sedang mangadakan pengujian tombaol BUY agar terhubung dengan situs lain di luar PAGE.
SAAT INI, facebook mengklain bahwa sudah ada 4,5 juta pengguna yang menggunkan layanan ini, strategi yang dipkai juga mirip dengan layanan pesan instan Wechat di China
Halaman facebook dapat digunakan dengan gratis,.. Semakin banyak pengguna maka semakin banyak pembeli barang yang sudah di iklankan.
Refrensi dari: http://kompas.com
 
Nahhh itulah sedikit informasi yang dapat saya bagikan, selamat Mencoba jika anda berniat membuka lapak online shop di FACEBOOK PAGE.. BYEEE…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar