Minggu, 13 September 2015

Piala Presiden 2015: Jadwal Quarter Final




Haloo,… Siapa nih yang ingin tahu hasil draw Quarter Final Piala Presiden 2015?? Pasti football lover pengen tahu semua kan..
Sebelum Ardi melanjutkan ke intinya, bolehlah ya… Ardi korek-korek informasi dan menasehati pak PSSI dulu??? Insya Allah boleh kok.. 

“Gini ya pak, Bola di Indonesia ini kan banyak supporternya, terus Klubnya juga banyak… Tapi kenapa prestasi di ajang Internasional selalu aja MENTOKK, Maunya sihh gini pak, sebagai sport yang paling banyak pengikutnya/ penikmatnya termasuk saya lah… Ya kira-kira di latihlah setidaknya pelatihanya seberat pelatihan klub-klub besar di luar sana,.. Masak bapak gak malu sihh sama cabang Sport lain yang peminatya kecil sekali tapi prestasinya melimpah ruah di ajang Internasional, Contoh ajalah,… Renang, Wushu, Angkat besi atau yang laen lah pak… mereka itu supporter di lapangna gak pernah nyampe 5000 orang pak… tapi SEMANGAT  dan BERATNYA latihanlah yang membuat mereka jadi bisa… Kalau kayak gini terus saya lama-lama move ke badminton loh pak,… Setiap pulang dari ajang Internasional PASTI bawa pulang medali,.. Padahal tingkatnya bukan Asean, Asia, tapi INTERNASIONALLLL, dan perlu bapak tahu yang buat saya move ke Badminton karena INDONESIA sudah berada di peringkat 4 dunia secara keseluruhan, dan Mungki setelah ajang akhir-akhir ini akan naik peringkat ke 2 dunia, btw ini masih mungkin yang jelas terakhir di rilis bulan Februari INA di posisi ke 4… YA Udahlah semoga bola dapat menjadi olahraga yang memiliki supporter yang banyak dan prestasi yang banyak juga di Ajang Internasional. AMIN” Waduuuuhhh gak kerasa pangjang juga curhatnya… KITA langsung aja ke intinya…
Berikut Hasil Undian QF Piala Presiden 2015
~ PERSIB vs Pusamania Borneo FC
~AREMA Cronus vs Bali United
~Sriwijaya FC vs Persebaya United
~PSM Makasar vs Mitra Kukar
Adapun Jadwalnya Sebagai Berikut
~19-20 September 2015 -> Perempat Final 1
~26-27 September 2015 -> Perempat Final 2
Nahh itulah jadwal lengkap Quarter Final Piala Presiden 2015, sampai jumpa di post selanjutnya,.. BYEEEE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar