Senin, 14 September 2015

Ponsel Sony: Selfie di Dalam Air ?Jangan!!




Haloo.. Sahabat Ardi… Sesuai judul di atas Ardi akan memantau Perkembangan Ponsel Sony yang sudah Bertebaran di penjuru Dunia dengan kemampuannya yang dikenal tahan air.
Sesuai dengan promosi Sony di peluncuran berbagai jenis Ponselnya, Sony dengan bangganya mengatakan bahwa sebagian Ponsel canggih mereka sudah di lengkap fitur water proof, Tentunya dengan ketahanan Air tersebut Ponsel Sony bisa dipakai di bawah air, seperi saat berenang, menyelam di laut,  selfie di dalam air ataupun berbagai aktifitas lainnya..
Namun, akhir-akhirt ini Sony dengan gambalang menyatakan bahwa Ponselnya tak lagi pantas di gunakan di dalam air. Seperti yang kutip oleh http://liliputing.com Sony mengatakan kalau Ponsel water proofnya itu hanya dapat digunakan dalam kondisi basah, dan tidak lagi dapt digunakan di dalam air… Hmmm, atau kalau Ardi menerjemahkannya sihh dapat di gunakan seperti saat hujan saja.

Dan yang bikin Ardi tambah bingung atas ke-plin-lian-nan Sony, ia menyatakan lagi kalau Ponsel tahan Airnya masih mungkin di gunakan di dalam Air dengan jangka waktu 30 menit saja dan dengan kedalaman 1,5 meter saja dengan catatan harus di bawa dengan sangat-sangat hati-hati… Nahhh tuh kan, itu sebenernya boleh dipakai didalam air tidak sih?? Bikin bingung…
Syukurlahh, pas Ardi lagi searching lagi ternyata yang menganggap ini aneh bukan Ardi sendiri, ternyata berbgai pihak teknologi Seperti http://Britatekno.com  menganggap ini sangat tidak wajar dengan Promosi yang dilakukan  Pihak Sony yang mengatakan bahwa Handphonenya diidentik dengan selfie di dalam air,.. HMMM Anehh..
OHH IYA… Ardi punya satu saran bagi yang suka selfie dengan Sony memakai atribut air, kabarnya Air yang mengandung garam seperti air laut dilarang bersentuhan gadget Sony merek apapun, begitu pula dengan air yang trekontaminasi dengan deterjen atau pun cuka, Semoga dengan penjelasan ini sahabat Ardi mulai memahami sedikit-demi sedikit perkembangan berita terupdate yang Ardi beri…

Nahh, sekin post pada hari ini, semoga bermanfaat bagi kita semua,.. Sampai jumpa di post selanjutnya,.. BYEEE…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar