Rabu, 09 September 2015

Lomba Blog Pojok Pulsa: Pengalaman Antara Aku dan Pulsa


Lomba Blog Pojok Pulsa: Pengalaman Antara Aku dan Pulsa

Haloo.. sahabat Ardi semua,.. Kali ini Ardi ingin mengikuti Lomba blog yang diadakan oleh Pojok Pulsa,.. Untuk itu Ardi mencoba untuk menceritakan pengalaman Ardi dengan si pulsa ini,, Gak usah lama-lama Ardi mulai tulis cerita..

Walau masih menjadi seorang siswa kelas 10 TKJ di SMKN 2 Terbanggi Besar aku sudah menganggap blog sebagai bagian dalam hidupku, bahkan rasa peduli dengan blog ini hampir manyamai rasa peduliku dengan kawan-kawanku, bagaimana bisa? Ya mungkin disini adalah tampat dimana aku dapat menguraikan semua cerita tentang hidupku dan teknologi baru, setidaknya hampir sama saat aku sedang bercerita dan bersenda gurau dengan kawanku. Bedanya saat aku bercerita dengan kawanku aku dapat bercerita lebih banyak bahkan kami sampai lupa waktu, Apalagi kalau hal itu sudah berkaitan dengan teknologi, terkadang kami selalu memcoba untuk menjdi yag terupdate sampai-sampai kami jarang memperhatikan pulsa kami yang sudah di ujung tanduk, tapi walau begitu kami tetap senang karena kami dapat membagi ilmu yang kami peroleh dari berbagai sumber, apalagi aku yang memiiki akun blogger ini, aku dapat lebih mudah untuk menyalurkan semua informasi yang aku baca dari berbagai sumber dan mengiformasikannya di blog ini,.. Namun tak jarang juga saat aku sedang asyiknyaa.. menulis informasi yang aku dapatkan ehh ternyata pulsaku habis, ‘Ya Allah…. Nasib-nasib,perasaan mah, kalo lagi ngepost ada aja anehnya,,’ Ya gitulah terkadang keluhanku, padahal mah hal itu juga jarang terjadi sih, tapi namanya juga lagi kesel hal apapun dapat terucapkan? Tapi memang lohh, kalo yang namanya ingin buat blog ya.. perlu modalkan? Walau cuma untuk beli pulsakan bener-bener bisa nguras dompet pelajar miskin kayak aku.. wkwkwwk,.. Pernahlah aku berfikir seperti ini “Coba ada pulsa murah yang kalo belinya itu 10 ribu dapet pulsanya 100 ribu,” hehehe kayaknya gak mungkin deh,.. Tapi kayak mana ya.. Memang itulah penderitaan yang sering di hadapi diriku kalo lagi ngepost something. Oh iya aku juga dulu pernah berniat dengan mencoba mendaftar di Pojok Pulsa yang kenal sebagi tempatnya pulsa murah Jakarta/pun pulsa elektrik Jakarta dan kalo aku bisa daftar pasti aku untung banyak, tapi sampai saat ini aku masih sangat bingung untuk daftarnya.. hehehe wajar ya, anak kampungan,.. dan kalo para Sahabat Ardi ingin mencoba siakan klik link ini http://pojokpulsa.co.id
 
Kembali mengenai si pulsa ini nih, Ardi jujur aja masih bingung mau didefinisikan seperti apa, ibaratnya gini aja kali ya,.. Kalo orang ingin sehat maka rajin-rajinlah makan makanan yang bergizi, nah makanan yang bergizi inilah si pulsa itu,.. Dan ini nih, Ardi punya pengalaman lagi.. Sebenernya di daerah tempat aku tinggal ini kan banyak counter, Cuma karena jaraknya yang jauh, jadi aku mulai ogah mau kesana.. Akhirnya sebeum ke sekolah aku memutuskan untuk beli pulsa di tempat tetanggaku yang kebeneran sih baru jualan pulsa ya.. sebut aja si Bude, pertama aku kasih duitnya kayak kalo aku beli di counter 10 ribu harganya 12 ribu, ehh ternyata harganya naik seribu, jadi aku harus bayar 13 ribu.. huufff aku wajarin ajalah berhubung counternya itukan jauh sedangkan ini Cuma beberapa meter aja dari rumahku.. Masalah gak berhenti sampe situ bray, dari pagi My Honey terus aja sms, tapi aku gak bisa balesss,. “loh kenapa?” Pulsanya itu belum masuk!!!!!,.. Padahal belinya udah dari pagi, sampe sore juga belom. Dan akhirnya aku mencoba untuk jadi pemberani untuk tanya sama bude-nya, dan ternyataaaa,.. Budenya gak bisa ngirim pulsaaaa… Whatt..!!! Terus kata si bude aku suruh nunggu pakde pulang, katanya sih habis sholat Isya nanti pasti pulang,.. dan memang bener setelah sholat Isya pakde mangirimkan pulsaku,… Akhirnyaa.. 
Tapiiiii… Masalah belom habis, setelah pulsa masuk, kepalaku terasa pusing banget makanya aku tidur lebih awal, Di pagi harinya aku berangkat ke sekolah dengan bangganya,.. dan saat itulah My Honey ku yang wajahnya semanis madu marah gak karuan,, Dia curiga aku selingkuh, dia bilang aku dah gak cintalah, itulaahh.. untuk sempet baikkan lagi,.. Tapi njirrlah semua ini gara-gara pulsa.. 
          Nahh sekian postingan Ardi kali ini, semoga dapat menjadi pelajaran untuk semuanyaa,,.. BYEE..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar